Site Network: Home | Tutorial pdf | About



LATAR BELAKANG:

Seperti kita ketahui Sony membatasi memory-nya dalam Internet Browser. Jadi anda tidak bisa bermain game yang sangat besar memakan memory melebihi kapasitas standard yang dibuat oleh sony, atau membuka website yang ukuran beratnya cukup besar, melebihi 64MB RAM.
Batasan RAM pada psp 1000/FAT hanya 32MB RAM.
Batasan RAM pada psp 2000/SLIM hanya 64MB RAM.
Tentu hal ini tidaklah akan membuat anda puas ber-internet ria. Karena cenderung Lambat interkoneksinya, apalgi bermain flashgame akan terasa sekali.

TUJUAN:

Meningkatkan kecepatan BROWSER dalam loads webpages, ataupun dalam bermain online flash game menggunakan hardware psp bukan pc. dan membuka keterbatasan RAM standard sony yang hanya maksimal 64MB RAM.

PERSIAPAN:

1. Download program file NETFRON BROWSER, Disini.
2. PSP dan kabel driver mini USB.

TAHAPAN PENGERJAAN:

1. Setelah anda mendownload file NETFRON BROWSER.rar, extractlah dengan mempergunakan WINRAR.Dapatkan sebuah folder baru bernama NETFRON BROWSER biarkan tetap terbuka.
2. Hubungkan PSP anda dengan PC menggunakan Kabel mini USB.
3. Setelah anda berada di root psp Copykan folder HTmlMax_Eng ke root psp tepatnya pada folder "PSP" masuk lagi ke folder "GAME" pastekan disitu. sementara folder ProtectedHtmlMax_Eng bisa anda copykan kesana barengan dengan Folder HtmlMax_Eng jika diperlukan PASSWORD protection, jika tidak perlu jangan anda Copykan. jadi terserah anda deh yang ini.
4. Sekarang putuskan hubungan psp dengan pc, dengan menekan tombol "BACK" matikan psp dalam keadaan proses shutdown bukan sleep, harap bisa anda bedakan.
5. Masuk menu "RECOVERY" kemudian pilih "ADVANCED" tekan "X" terus anda pilih lagi "TOGGLE USB (FLASH0)" hubungkan psp dengan PC menggunakan kabel mini USB.
6. Sekarang lihat dilayar pc, anda akan lihat folder "vsh" ada ditampilkan, klik 2x buka folder tersebut, anda akan temukan folder samar "module".
7. Sekarang anda buka Folder "NETFRON BROWSER" Lihat buka lagi folder "VSH" klik 2x, anda akan ketemu folder "module"klik lagi 2x, sekarang terlihat ada folder "htmlviewer_plugin.prx. nah sekarang copykan timpah langsung ke folder module di vsh psp, jika muncul kotak dialog windows pilih aja "YES to all".
8. Setelah selesai proses tersebut, anda putuskan hubungan psp dengan pc.
9. Restart psp, masuklah sekarang ke folder "Game" masuk lagi ke folder "memory stick" bukalah atau tekan "X" pada netfron internet Browser, selamat berselancar......

thanks, by rudie777.

0 Comments:

Post a Comment