Site Network: Home | Tutorial pdf | About

LABKILLHOMER2 HOMEBREW PSP DISAJIKAN OLEH: RUDIE777 DAN YUANITA BUDIMAN MERPATI-PLAYSTATION

LATAR BELAKANG:

Game ini Termasuk game non developer, lebih dikenal dengan nama game jenis homebrew, oleh sebab itu, kualitas dan tampilannya jauh berbeda jika di bandingkan dengan game developer seperti yang dibuat oleh The extreme, Xenogears, atau yang lain-lainya.
tapi jika anda senang dengan dunia program, game-game ini mudah untuk dipelajari, dibangdingkan game developer, karena semuanya sederhana, tidak serumit grafik yang dibuat oleh Xenogears atau yang lainnya.
(Jujur saya tidak menyukai game ini, karena tokoh homer yang saya ketahui adalahvtokoh baik, Biarpun cenderung bodoh dan nasibnya naas, jadi kalau kita kejar-kejar dan tembakin ah..kasihan kan?)

PERSIAPAN:

Download software LABKILLHOMER2,
Disini.
Siapkan PSP dan Kabel mini USB.

TAHAPAN-PENGERJAANYA:

1. Setelah anda mendownload, Segeralah anda mengextractnya menggunakan Winrar.
2. Anda akan dapatkan folder baru "PSP" bukalah"Klik 2X", akan ketemu folder "GAME" bukalagi "Klik 2X" sekarang akan muncul folder baru "labKillHomer3D", biarkan terbuka.
3. Hubungkan PSP anda dengan PC, Gunakan kabel mini USB. kemudian di PSP anda masuk ke menu "settings" terus keatas "USBconnection" klik Yes atau "X".
4. Lihat dimonitor PC akan tampil Root psp, Segera Copykan " labKillHomer3D" ke folder PSP masuk lagi ke folder "GAME" terus pastekan disana. flowchartnya seperti dibawah ini.
PSP/GAME/.......labKillHomer3D.
5. Sekarang putuskan hubungan PSP dengan PC. masuk kemenu "game" masuk lagi ke "memory stick" lihat file "labKillHomer3D" jalankan dengan menekan "X"...selanjutnya terserah anda.



Thanks, from rudie777 and Yuanita Budiman.

































.

0 Comments:

Post a Comment