Site Network: Home | Tutorial pdf | About

HOME



PENDAHULUAN

Pemikiran dan dorongan membuat blog ini saya rasakan lebih besar, tatkala mengalami hal-hal yang mungkin orang lain pernah rasakan, Seringkali kita butuh file atau program yang disediakan secara gratis atau freeware, tapi pada prosesnya yang kita jalani, kita memerlukan banyak registrasi. belum lagi harus menunggu account kita aktif, atau beberapa kali kita registrasi selalu ditolak, masalahnya Email kita dianggap tidak valid karena pakai email gratisan, dan hal ini tidak transparant atau tidak diberitahukan sebelumnya, Sehingga membuat kita putus asa cenderung mangkel, Karena tidak tahu apa yang sebenarnya salah. Belum lagi setelah kita download ternyata software tersebut di password atau diprotek. wah repot. Jadi timbul niat membantu sesama jika saya punya file yang memang anda butuhkan, Dan memang berguna, silahkan download saja tanpa registrasi atau apapun yang memberatkan anda, kecuali apabila memang jauh hari sebelumnya sudah dikonfirmasikan bahwa program tersebut dijual. dan anda patut membelinya dahulu.





Oleh sebab pemikiran tadi, Akhirnya saya putuskan kita buat blog yang memang full download tanpa proteksi password, Tanpa harus bayar, Atau gratis, full version bukan Trial, Tanpa perlu registrasi, Atau apapun juga alasanya, Terkecuali memang saya siapkan kolom Khusus penawaran dan permintaan, Yang disitu khusus untuk kita transaksi jual beli barang.



Blog ini dibuat oleh Saya rudie777 dan adik saya Yuanita Budiman. khusus dipersembahkan buat anda.

















.

0 Comments:

Post a Comment